Portal Batang Wisata Batang | Agrowisata Pengkol Van Java Menjangan Subah - Batang Hits

shares

Setelah sebelumnya banyak bermunculan tempat wisata baru di Batang seperti Rumah Pohon di Desa Tombo, Agrowisata Sikembang di kembanglangit, Jembatan Buntu di sengon subah, Taman Bunga Krisan di Wonobodro dan Rumah Pohon Villa Bukit Asri, kini muncul dari daerah Menjangan, Subah yaitu Agrowisata Pengkol Van Java (PVJ).

Menara / Gardu Pandang Menjangan Subah


Wisata Batang | Agrowisata Pengkol Van Java Menjangan Subah

Apa Agrowisata Pengkol Van Java (PVJ) Menjangan?

Berawal dari kejelian pemuda Menjangan melihat potensi wisata di desanya kini hadir tempat wisata sederhana Agrowisata Pengkol Van Java (PVJ). Wisata yang berada di pinggir jalan desa menjangan ini, berlatar belakang hamparan persawahan nan cantik.

Menara Pandang Gardu Pandang Menjangan Subah

Ada apa aja di Agrowisata Pengkol Van Java?

Sampai tulisan ini diterbitkan baru ada satu wahana yaitu Menara/Gardu Pandang yang berada tepat dipinggir jalan, wahana ini mempunyai ketinggian sekitar 10 meter dari permukaan tanah. Dari atas menara ini kita bisa menikmati matari terbit/terbenam dengan latar pesawahan yang luas. Disini pengunjung bisa parkir dengan aman dan Untuk menikmati pemandanganya pengunjung cukup memberikan donasi seikhlasnya. Rencananya kedepan akan dilakukan pengembangan untuk agrowisata ini dengan menambahkan wahana Menara/Gardu Kembar dan wahana Outbond.


Lokasi Agrowisata Pengkol Van Java Menjangan Subah

Lokasi Agrowisata Pengkol Van Java Menjangan

Agrowisata Pengkol Van Java Menjangan berlokasi di desa Menjangan Kecamatan Subah Kabupaten Batang. Untuk sampai ke lokasi apabila datang dari arah barat (Batang/Pekalongan) langsung saja menuju arah kecamatan subah, dari pasar subah masih lurus ketimur sampai ke SMA N 1 Subah / POPM Bensin subah lurus ketimur sekitar 50-100 meter nanti dikanan jalan ada garupra besar desa Keborangan masuk lurus ke arah desa Menjangan perjalanan sekitar 10 menit.

Sumber: M Taufiq Dst

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar